Others

Body Goals Instan? Cobain Suntik Diet!

2021-09-29
Suntikan diet adalah satu cara diet yang paling populer dipakai di Indonesia ini. Cara diet ini sangat populer karena tidak memerlukan olahraga atau mengurangi makan.

Hal ini mungkin menimbulkan pertanyaan bagaimana sebetulnya suntikan ini bekerja dalam menurunkan berat badan, dan seberapa amankah untuk dikonsumsi & efek jangka panjang dari suntikan tersebut. Suntikan diet atau yang biasa dikenal dengan suntikan lipotropic bekerja dengan cara membakar lemak tubuh lebih cepat dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang efektif metode suntik diet ini harus tetap di imbangi dengan gaya hidup yang sehat, jika hal ini dilakukan maka seseorang bisa menurunkan berat badan 1-2 kg per minggu. Seseorang yang hanya melakukan metode suntikan diet, tanpa merubah gaya hidup masih bisa menurunkan berat badan.  Tetapi, kemungkinan besar tidak bisa mencapai berat badan yang diinginkan & tidak bertahan lama. Ada beberapa tipe suntikan diet yang biasa digunakan.

Chromium Picolihate adalah satu suntikan diet yang membantu menjaga gula darah di level normal. Tentunya, dengan cara mengatur cara kerja insulin di tubuh kita. Alhasil berat seseorang akan turun, masa otot akan meningkat & membakar lemak tubuh. Choline adalah satu zat cair yang dapat membantu mengatur tingkat tenaga & metabolisme seseorang, yang nantinya hasilnya yakni metabolisme mereka berkerja lebih keras, sehingga lemak tubuh akan terbakar lebih cepat & berat badan seseorang akan turun. Suntikan dari vitamin B6 adalah bentuk suntikan diet yang lainya. Suntikan vitamin B6 selain dapat meningkatkan metabolisme seseorang, vitamin B6 juga dapat mengurangi nafsu makan & meningkatkan masa otot.

Setelah mengetahui suntikan diet itu apa & beberapa tipe suntikan diet, apakah ada efek negatif dari menggunakan suntikan diet? Untuk suntikan diet berbasis vitamin seperti B6 atau B12, tidak menyebabkan efek negatif pada tubuh kita karena jika terlalu banyak vitamin masuk ke tubuh, maka secara otomatis tubuh kita akan mengeluarkan vitamin yang tidak diperlukan untuk tubuh. Untuk suntikan diet yang berbasis bahan lain, atau yang mengandung bahan lain seperti phentermine maka ada beberapa efek negatif yang harus diperhatikan seperti kegelisahan, konstipasi, diare, keletihan, meningkatnya denyut jantung dan bahkan dapat juga terjadi insomnia.

Permasalahan utama nya, yakni terutama di Indonesia kebanyakan orang tidak pernah mau mengetahui lebih dahulu, dengan menanyakan isi dari suntikan diet yang diberikan kepada mereka. Dan juga memastikan apakah suntikan tersebut aman bagi mereka. Jika Anda memutuskan untuk melakukan metode suntikan diet ini, maka pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.Dan penting juga untuk mempelajari lebih lanjut cara berkerja & efek dari suntikan tersebut.

0 COMMENTS