Food & Nutrition

Diet hCG, Cukup Berhasil untuk Saya yang Hampir Menyentuh Berat 100kg

2018-02-18
Awalnya saya cuma ikut teman untuk cek hormon di Kuala Lumpur, karena hormon saya sedikit terganggu. Setiap kali saya mau datang bulan, tubuh saya terasa ngilu dan mata saya seperti ditusuk-tusuk jarum.

Setelah saya berkonsultasi ke dokter di Jakarta ternyata saya dinyatakan memiliki masalah pada hormon. Karena hal itulah, saya memutuskan ikut dengan teman saya yang pergi ke Kuala Lumpur untuk cek di dokter sana dan berharap bisa mendapatkan solusinya.

Menurut dokter di Kuala Lumpur, hormon saya memang mengalami gangguan dan disarankan untuk melakukan beberapa treatment. Salah satu treatment yang dianjurkan adalah diet makanan. Saat saya melihat menu makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi selama 2 bulan, saya bilang ke dokternya sambil bercanda bahwa diet ini sepertinya bisa sekalian untuk menguruskan badan saya. Kemudian dokter tersebut mengatakan jika memang saya ingin menguruskan badan bisa sekaligus dibantu dengan suntikan hormon hCG. Mendengar hal tersebut tentu saya sangat antusias sekali mendengarnya. Maklum saja dengan berat badan saya yang hampir menyentuh 100 kg ini, kurus adalah salah satu impian saya.

Sebelumnya saya sudah mencoba beberapa diet dan olahraga, namun tidak ada yang sukses menurunkan berat badan saya secara signifikan. Bahkan untuk diet yang menurut orang-orang paling cepat menurunkan berat badan sekalipun. Kemudian saya mengambil kesimpulan bahwa tidak semua diet cocok untuk semua orang. Setiap orang punya tubuh berbeda-beda sehingga memerlukan diet dengan cara yang berbeda-beda pula.

Berdasarkan pengalaman saya, diet dengan menggunakan hormon hCG menurut saya lumayan ampuh. Selama 2 setengah bulan berat badan saya berkurang sekitar 10 kg. Diet hormon hCG ini hanya dilakukan selama 3 bulan dengan memberi suntikan sebanyak 5 kali dalam seminggu dan diet makanan yang cukup ketat.

Setelah 3 bulan saya belum tau mau melakukan apalagi selain olahraga dan menjaga jenis makanan saya. Mungkin di sini ada yang memiliki cara diet yang sehat? Saya terbuka untuk diskusi dan ingin mencobanya jika memang cocok untuk tubuh dan kegiatan saya sehari-hari.

0 COMMENTS